My First Posting, Not My First Love

Diposting oleh fahmi ramadhan , Rabu, 04 September 2013 20.31

Ini postingan awal gue, postingan awal ya bukan robiul awal!!!!. Walaupun ini postingan awal tapi gue menyikapi nya dengan biasa ajah. Gak ada acara potong pita, selametan atau hal” norak lain nya.

Oh iya sebelum nya gue mau ngenalin diri gue dulu, kegiatan gue sehari-hari dan pekerjaan gue. ehh sorry ini acara take me out bukan sih??, sorry ya agak ngaur, Oke kembali ke perkenalan diri. nama gue Fahmi Rizky Ramadhan, nama gue ada ramadhan nya bukan karena nyokap gue puasa nya gak ada yg bolong waktu lagi ngandung gue tapi emang karena gue lahir di bulan ramadhan. buat lu yang sedikit bego telmi gak usah bingung nyari bulan ramadhan di antara bulan januari sampe bulan desember karena gak akan ada!!!. Gue lahir bulan januari tepat nya 22 januari 1996, ia itu bertepatan sama bulan ramadhan. zodiak gue Aquarius sebenernya sih gue gak tau tau aquarius itu apa, mungkin nama latin dari air mineral kali ya.

Gue juga mau ngasih tau kalo gue punya keunikan yg menurut gue keunikan itu wajar. iya gue nulis make tangan kiri, makanya gue di panggil sama temen" gue dengan sebutan kebot. “KEBOT” sebutan aneh yang menyelimuti nama indah dari allah yg di perantarakan ke orang tua gue untuk di berikan kepada gue, sorry sedikit lebay dan kalo yang mau muntah silakan muntah dulu postingan ini bakalan nungguin kok . Jadi kalo mau manggil gue dengan sebutan kebot boleh kok. inget ya kebot bukan kidal !!! karena kidal itu nama hewan, gak lucu ya ??? emang lagi gak lucu sih. gue bangga sama diri gue karena dari sd sampe sekarang gue kalo makan gak pernah disuapin, sekolah gak pernah dianterin tapi klo aus masih tetep suka di nenenin bikinin susu sama nyokap gue. Gue tipe orang yang mandiri meski gue anak satu”a, tapi kalo jajan mah masih tetep minta :p. Gue jadi anak satu-satu nya bukan karena orang tua gue gak mampu punya anak lagi,tapi karena mereka ragu bisa punya anak seganteng gue dan se kece gue lagi apa gak. Jangan protesss ini blog gue jadi terserah gue !!!!!. hehehehe jangan di ambil hati ya tapi ambil ajah hikmah nya karena pasti banyak keberkahan * be right back  lepas peci* .

Kaya nya udah mulai ngelantur nih , sampe sini dulu deh sebelum makin ngelantur dan malah jadi ngomongin orang :p. Oh iya jangan lupa ketik reg nya demi kelangsungan blog ini ,hehehe bercanda kok gak perlu make ketik reg cukup kirim al-fatihah ajah buat gue itu cukup kok (:o.bijak kan gue?. Oke sampe sini dulu ya semoga setelah baca postingan ini tingkat orang yang kesurupan gak semakin bertambah.




1 Response to "My First Posting, Not My First Love"

Unknown Says:

masih aja PEDROK wkwk

Posting Komentar

About Me

fahmi ramadhan
Lihat profil lengkapku